Berita Aneh dan Lucu

Gambar Unik Dan Lucu

Membuat Animasi Blogger

Gelas Berbentuk Lensa Kamera

Rabu, 05 Oktober 2011


Buat penggila merk Canon,kini bisa melepas dahaga dengan gelas ini. Canon yang ternama karena produk kamera dan perlatan fotografi kini memanjakan pencintanya dengan wadah minuman ini. Dijamin minum terasa lebih menyenangkan...



Canon populer di kalangan pencinta fotografi. Saking popularnya, merek dagang Canon juga disematkan di berbagai produk di luar dunia fotografi, mulai dari kaos, tas ransel hingga wadah air minum.

Salah satunya adalah Canon Lens Tumbler atau wadah air minum yang memiliki bentuk serupa dengan lensa kamera. Bentuknya yang unik dan cantik membuatnya banyak disukai orang. Tumbler ini memiliki 2 warna yaitu keseluruhan hitam dan perpaduan hitam serta putih.


Canon Lens Tumbler terbuat dari bahan dasar food grade PPC (Plastic Polycarbonate) pada bagian luar dan food grade Stainless Steel pada bagian dalam yang aman digunakan untuk menampung segala jenis minuman dan memelihara air bersuhu dingin maupun panas.




Jadi buat yang suka minum kopi hangat atau es teh, tumbler seperti ini sangat cocok digunakan, apalagi dilengkapi dengan tutup gelasnya yang rapat dan anti tumpah.Sangat nyaman dibawa berpergian tanpa takut isinya tumpah atau suhu di dalam berubah.

Selain itu, Tumbler yang memiliki kapasitas 390 ml dan 24-105mm ini, tidak hanya memiliki penutup gelas yang anti tumpah tapi juga tutup dengan desain lens hood yang dibuat persis dengan bentuk penutut lensa kamera asli.


Jika membeli Canon Lens Tumbler, tidak hanya dimanjakan dengan bentuknya yang serupa dengan lensa kamera, bagian pembungkus atau kantong gelasnya pun disajikan khusus dengan tali serut berwarna hitam dengan bertulis 'Canon' dibagian depannya.


Tampilannya unik, cantik serta bentuknya yang praktis, menjadikan tumbler ini bisa dijadikan kado istimewa. Bentuknya persis lensa kamera membuat tumbler ini bisa ditaruh di dalam lemari kaca sebagai pajangan rumah.


Tumbler ini juga mudah dicuci. Rendam sebentar dalam air sabun hangat lalu gosok dengan busa lembut serta sikat sedikit dibagian dalam dengan menggunakan sikat halus, lalu keringkan. Canon Lens Tumbler ini bisa dibeli di berbagai pasar swalayan besar atau bisa dipesan secara online.



Artikel Terkait:

0 Comments: