Berita Aneh dan Lucu

Gambar Unik Dan Lucu

Membuat Animasi Blogger

Konser Singkat Westlife di Jakarta

Jumat, 14 Oktober 2011

 
Untuk keempat kalinya, boyband asal Irlandia Westlife menggelar konser di Jakarta. Sayangnya konser mereka kali ini berlangsung singkat.

Westlife juga sempat menghentikan konser selama 30 menit. Mereka mengkhawatirkan penonton tribun di bagian depan. Banyak penonton yang terhimpit, berdesak-desakan dan pingsan. Alhasil pasca menyanyikan lagu ke-5, ‘Home’ milik Michael Buble.

Konser berlangsung lagi dengan lagu ‘My Love’ dan terus berlanjut hingga pukul 21.55 WIB. Ada 6 lagu yang dibawakan mereka pasca insiden tersebut. Di antaranya ‘Seasons in the Sun’, ‘You Raise Me Up’ juga ‘Flying Without Wings’.

Encore pun berlangsung pukul 21.40 WIB. Nicky Byrne, Kian Egan, Mark Feehily dan Shane Filan mengganti busana untuk ketiga kalinya. Awalnya mereka memakai tuxedo hitam, lalu berganti nuansa yang lebih santai dengan jaket coklat dan akhirnya memakai jas.

Lagu ‘What About Now’ dan ‘Uptown Girl’ menutup perjumpaan. Berkali-kali Westlife berterima kasih dengan sambutan hangat yang diberikan penonton.

Tapi gara-gara insiden berhenti konser, lima lagu yang seharusnya dinyanyikan mereka terpaksa dilewatkan. Padahal sesi tersebut boleh dibilang adalah puncak dari konser mereka. Rencananya Westlife akan menyanyikan lagu-lagu musisi lain dengan versi mereka. Sebut saja lagu ‘Bad Romance’ milik Lady Gaga dan ‘Time of My Life (Dirty Bit)’ Black Eyed Peas.

Seharusnya di sesi itulah, para penonton terpuaskan untuk joget dan nyanyi bersama. Insiden mengatur penonton agar tidak desak-desakan memakan waktu yang seharusnya digunakan Westlife untuk menyanyikan lagu-lagu tersebut. Penonton pun terpaksa harus pulang, meski merasa tidak puas.

Malam itu, dalam konser yang digelar promotor Marygops Studios, arena festival memang sungguh padat. Sementara di bagian tribun masih ada tempat kosong, meski tidak banyak. Tennis Indoor yang biasa dipakai untuk acara konser musik sanggup menampung penonton sebanyak 4.500 orang. Tapi untuk konser Westlife ada lebih dari 6 ribu orang di dalamnya.

Westlife pertama kali menggelar konser di Jakarta pada 2000 silam. Konser mereka yang kedua pada 2001 dipadati belasan ribu penonton. Sayangnya ketika Westlif kembali untuk ketiga kalinya pada 2006 pasca hengkangnya Brian McFadden, penonton tergolong sepi. Kali ini begitu konser mereka kembali diminati, eh insiden harus terjadi.



Artikel Terkait:

0 Comments: