Berita Aneh dan Lucu

Gambar Unik Dan Lucu

Membuat Animasi Blogger

Kamera Terkecil di Dunia Berukuran 1 Inch

Minggu, 16 Oktober 2011

 
Sebuah kamera terkecil di dunia berhasil diciptakan. Meski ukurannya tidak lebih besar dari ujung jari, namun ia bisa beroperasi layaknya kamera berukuran normal.
Kamera Terkecil di Dunia ini hanya memiliki ukuran 1 inch dan memiliki bobot 28 gram. Namun jangan meremehkan ukurannya karena ia bisa mengambil gambar 2 megapixel dan bisa merekam video.

Pabrikan pembesutnya yakni Hammacher Schlememr membanderol gadget mini ini dengan harga USD 99,95. Fred Berns, general manager pabrik yang berbasis di New York tersebut mengatakan, “Kamera Terkecil di Dunia Ini adalah piranti yang luar biasa dan kami mengharapkan ia bisa populer di pasaran”.

Foto yang dihasilkan dari jepretan kamera tersebut berformat JPEG dengan resolusi 1600 x 1200. Dikutip dari DailyMail, ia bahkan sudah dilengkapi dengan autofocus.

Sama seperti kamera ‘normal’, ia bisa dikoneksikan ke komputer melalui kabel USB. Mengingat ukurannya yang super kecil, ia dilengkapi dengan pengait agar tidak mudah hilang dan memudahkan pengoperasian. 
http://www.newsviva.com/kamera-terkecil-di-dunia-berukuran-1-inch.html



Artikel Terkait:

0 Comments: