Berita Aneh dan Lucu

Gambar Unik Dan Lucu

Membuat Animasi Blogger

Khasiat Ginseng Untuk Obat Kuat

Kamis, 20 Oktober 2011

 
Khasiat Ginseng Untuk Obat Kuat – Ginseng merupakan obat herbal alternatif yang sudah dipercaya sejak zaman dahulu kala sebagai obat kesehatan dan juga obat kuat bagi kaum laki laki. Sudah tidak diragukan lagi bahwa Khasiat Ginseng untuk kesehatan memang luar biasa, Mengkonsumsi ginseng yang dipadukan dengan ramuan obat lainnya juga cukup baik untuk kesehatan dan kekuatan syaraf dan motorik. salah satu ramuan yang sangat terkenal di Indonesia adalah STMJ (Susu Telor Madu Jahe) plus Ginseng, ramuan ini menghasilkan manfaat yang sangat baik untuk kesehatan dan kebugaran tubuh anda sehingga meningkat vitalitas kerja anda yang biasa disebut juga obat kuat. Berbicara tentang obat herbal selain ginseng ini perhatikan juga obat alternatif untuk penyakit kronis dari Khasiat Sarang Semut dan Daun Sirsak atau gunakan obat alternatif lain yang juga mujarab yaitu Sarang Walet.

Di Indonesia ginseng sering digunakan dalam pengobatan tradisional. Ginseng memiliki banyak kandungan bioaktif seperti, saponins, phytosterols, peptides, polysaccharides, asam lemak, polyacetylenes, vitamin, dan mineral.

Khasiat Ginseng untuk kesehatan kita memang cukup baik dan bisa dikatakan memang sangat baik oleh sebab sarankan teman atau saudara anda untuk mengkonsumsi ramuan STMJ untuk memulihkan stamina bila tubuh merasa lelah. Encok, masuk angin, batuk pilek, pegal pegal, capek bisa dituntaskan dengan ramuan STMJ ginseng ini.

Khasiat Ginseng lainnya dapat kami jelaskan dalam urutan 7 khasiat ginseng berikut ini :

1. Mengobati diabetes
2. Mencegah perkembangan kanker
3. Mengurangi stres mental
4. Merangsang sistem kekebalan dan saraf
5. Menurunkan kadar kolesterol
6. Mengurangi Kelelahan
7. Meningkatkan daya tahan atlet

WARNING ! Penggunaan ginseng tidak disarankan terutama pada ibu hamil dan menyusui, untuk mencegah terjadinya kontraindikasi. Selain itu, ginseng juga dapat mempengaruhi reaksi dari beberapa obat, seperti, pengencer darah seperti warfarin, heparin, aspirin, dan diuretik. Oleh karena itu, tidak dianjurkan untuk mengkonsumsi ginseng jika Anda sedang minum obat untuk hipertensi atau penyakit kardiovaskular lainnya.



Artikel Terkait:

0 Comments: