Berita Aneh dan Lucu

Gambar Unik Dan Lucu

Membuat Animasi Blogger

Sayuran Raksasa Terbesar Di Dunia

Selasa, 11 Oktober 2011

itu sudah cukup untuk membawa air mata ke mata setiap tukang kebun kemarin sebagai pensiunan Petrus Glazebrook menetapkan rekor baru untuk bawang terberat dunia.



Sayuran rakasa tip timbangan pada 17 £ 15 dan setengah ons - memecahkan rekor dunia sebelumnya dari £ 16 8.37 ons diselenggarakan oleh John Sifford, dari West Midlands, sejak tahun 2005.

Peter, seorang surveyor 67 tahun carteran pensiun, yang tinggal di dekat Newark, telah memecahkan rekor dunia dalam sepuluh 30 tahun berkebun.

Dia telah mencoba untuk menghormati budidaya bawang terberat dunia selama 25 tahun tapi selalu ketinggalan sampai kemenangan kemarin di Harrogate Flower Show.



Dia berkata: "Saya tidak mengetahui berat badan yang tepat sampai mereka meletakkannya pada timbangan, tetapi saya telah mengukur setiap hari jadi saya sangat berharap."

Hadiah sayuran menurunkan berat badan jika dibiarkan pada layar semalam. Jadi Mr Glazebrook menunggu sampai Kamis malam sebelum mengangkat bawang rekor ia telah berkultivasi sejak November tahun lalu.


Dia kemudian dibungkus dengan hati-hati di handuk - untuk menghindari hal yang memar oleh lubang - sebelum loading ke mobil perkebunan untuk drive semalam, tiba di Yorkshire Showground Agung tentang 4:00.




Ada kemudian menunggu menggigit kuku, sementara puluhan entri saingan dimuat ke timbangan sebelum Petrus diumumkan sebagai pemenang.
Serta berat menang, bawang juga ditemukan untuk mengukur lingkar 30ins dan 24ins dari atas ke bawah.

Dia mengatakan kemarin: "Ini telah saya setidaknya 25 tahun. Saya telah tumbuh mereka untuk waktu yang panjang.




"Pada waktu itu, saya sudah sangat dekat dengan rekor dunia tetapi selalu lolos saya. Ini adalah benih yang sama seperti tahun lalu.

"Tapi aku telah menginvestasikan lebih banyak waktu dan uang ke dalam tumbuh itu termasuk ventilasi otomatis dan pemanas."

Ia juga berkonsentrasi pada batch hanya 10 tanaman, bukan 50 biasa untuk memilih pemenang.



Ia tumbuh dalam pot-pot tanaman 150 liter - cukup besar untuk sebuah pohon besar - di tanah Nomor John Innes 3. "Saya telah berbicara dengan mereka selama hampir 12 bulan," tambahnya.

"Saya selalu bertanya apakah mereka ingin lebih banyak air dan makanan" Dia saat ini memegang tiga rekor dunia lainnya - kentang terberat, ubi terberat, dan terpanjang bit..





Dia melanjutkan: "Saya telah tumbuh dan menunjukkan selama hampir 30 tahun dan 25 tahun dengan bawang. Ayahku tidak pernah menunjukkan tetapi tukang kebun yang tajam.

"Aku merasa begitu bangga. Aku akan membawanya pulang, merawatnya, dan meletakkannya ke benih "itu terlalu berharga untuk makan..


"Jika Anda melakukan saya harus berpikir itu bisa memberi makan seribu orang. Ini pasti akan lakukan untuk banyak hotdog. "




Artikel Terkait:

0 Comments: