Berita Aneh dan Lucu

Gambar Unik Dan Lucu

Membuat Animasi Blogger

10 Orang Suci Pelindung Injil

Selasa, 04 Oktober 2011


Pentingnya orang Suci adalah sesuatu yang diperdebatkan, namun merupakan bagian dari banyak agama, terutama Kristen. Beberapa denominasi agama Kristen (terutama Gereja Katolik Roma) memiliki banyak orang kudus pelindung. Sebuah santo pelindung adalah... seorang santo yang merupakan advokat dalam surga orang tertentu, aktivitas, lokasi, atau penyakit. Karena orang-orang kudus pelindung melampaui ke metafisik sekali dikanonisasi, mereka mampu melaksanakan tugas-tugas tertentu dan fokus pada kebutuhan tertentu ketika datang ke patronase khusus mereka sendiri.

Meskipun banyak berdoa kepada Allah, beberapa orang Kristen juga berdoa untuk orang-orang kudus pelindung sebagai cara untuk menunjukkan kerendahan hati mereka dan gairah sejati dan cinta bagi Allah. Beberapa percaya bahwa lebih baik berdoa kepada orang suci dari Tuhan, karena itu menunjukkan mereka sedang mencari syafaat dan bukan jawaban dari Allah. Mungkin benar kita semua memiliki semacam malaikat di sisi kita, karena ada tampaknya menjadi santo pelindung untuk apa pun dan segala sesuatu dibayangkan. Berikut adalah daftar dari sepuluh orang kudus pelindung yang sedikit 'tinggi di awan'. No pun intended.


10. St Ambrosius



St Ambrosius dilahirkan menjadi bangsawan Romawi dan dididik dirinya dalam karya klasik Yunani, filsafat Romawi, dan juga menjadi seorang penyair selama waktu. Ada sebuah legenda bahwa sebagai bayi segerombolan lebah menetap di wajahnya saat ia berbaring di dalam buaian, meninggalkan setetes madu. Ayahnya menganggap ini sebagai tanda masa depannya dan kefasihan lidah manis. Santo Ambrosius diberikan 'Sayang berlidah Dokter' judul karena kemampuannya untuk menenangkan orang banyak dan memberitakan doktrin banyak.


Ambrosius juga memanfaatkan metafora lebah dalam tulisan-tulisannya, membandingkan perawan kepada lebah:


"[40.] Mari, kemudian, pekerjaan Anda menjadi seperti itu sarang lebah, karena keperawanan adalah cocok untuk dibandingkan dengan lebah, sehingga melelahkan itu, begitu sederhana, sehingga benua. Lebah memakan embun, ia tahu tidak ada sofa pernikahan, itu membuat madu .... "


9. St Anthony Abbot



Hubungan Saint Anthony Abbot dengan babi, dan patronase nya swineherds adalah sedikit rumit. Pada saat itu, penyakit kulit diobati dengan aplikasi lemak babi, yang membantu mengurangi peradangan dan gatal-gatal. Sebagai intervensi Anthony dibantu dalam kondisi yang sama, ia ditampilkan dalam karya seni sering disertai dengan babi. Orang yang melihat karya seni berpikir ada hubungan langsung antara Anthony dan babi - dan orang-orang yang bekerja dengan babi cepat mengambil dia sebagai pelindung mereka. Akhir dalam kehidupan Anthony menjadi teman dekat Santo Paulus Pertapa. Ia menguburkan dia, menyebabkan patronase nya penggali kubur.

8. St Sebastian




St Sebastian tinggal di Milan dan menjadi kapten Pengawal Praetorian tetapi para pemimpin, Diokletianus dan Maximianus, tidak menyadari bahwa dia adalah seorang Kristen. Selama waktunya dikatakan bahwa St Sebastian melakukan mukjizat dan dikonversi Roma banyak Kristen, sekaligus menjaga rahasia Kristen nya. Dia dikenal sebagai santo pelindung anak-anak rewel setelah membantu untuk mengubah kembali Marcus dan Marcellianus, dua anak laki-laki yang ditangkap dan diminta untuk menyembah Kaisar Romawi dan berkorban untuk dewa-dewa Romawi. Mereka diberi pilihan untuk meninggalkan kekristenan belakang atau menderita hukuman mati, dan St Sebastian meyakinkan mereka untuk tetap setia keyakinan mereka.


Dia ditangkap karena pengkhianatan dan dihukum mati. Ia diikat di sebuah pohon dan ditembak dengan panah tapi ia selamat. Setelah dirawat kembali ke kesehatan, ia melakukan keajaiban lain dan lagi-lagi diperintahkan untuk dibunuh. Kali ini ia dijatuhi hukuman mati oleh pemukulan.


7. St Bernardinus




St Bernardinus Juga dikenal sebagai 'Rasul Italia,' St Bernardinus lahir dari keluarga bangsawan di sebuah kota Siena. Dia dikatakan sangat lemah dan serak saat lahir - ini adalah bagaimana ia menjadi suci suara serak. Sebagai seorang muda, St Bernardinus berpuasa dan berdoa sebanyak mungkin. Pada usia dua puluh, ia tiba di rumah sakit selama waktu ketika wabah itu merajalela melalui kota. Wabah telah membunuh banyak karena tidak ada seorang pun yakin bagaimana untuk menyembuhkan atau mengisolasi wabah. Untuk melayani Allah dan orang-orang, ia bekerja selama empat bulan untuk membantu pasien, serta membersihkan dan mengatur rumah sakit. Menjelang akhir wabah, St Bernardinus meninggal karena kelelahan.


6. St Clare




Lahir dalam sebuah keluarga Romawi terkemuka dan kaya, St Clare menghabiskan banyak waktunya berlatih doa dan malu. Dia mendirikan Orde Ladies Miskin setelah mendengar khotbah dan menjadi terinspirasi untuk mendedikasikan hidupnya kepada Tuhan. St Clare menjadi pelindung televisi ketika dia sangat sakit dan tidak dapat sepenuhnya melayani Tuhan saat ia sepenuhnya dimaksudkan untuk melakukan. Bahkan, ia begitu sakit dia tidak bisa menghadiri misa. Namun, ia mampu memiliki visual yang kuat bahwa dia dalam massa dan mengklaim telah melihat dan mendengar massal di dinding kamarnya. Acara ini menyebabkan dirinya menjadi orang suci pelindung pada tahun 1958, serta suci dari telepon, clairvoyance, penyakit mata, dan lain-lain. Visinya di dinding sangat berkorelasi kepada kita hari ini menonton TV.


5. Gabriel Archangel




Gabriel Archangel adalah salah satu yang paling terkenal orang-orang kudus. Gabriel adalah salah satu dari tiga orang kudus pelindung disebutkan dalam Alkitab Katolik. Dalam Alkitab, Gabriel bertindak sebagai utusan Allah. Dia dikenal untuk membawa informasi mengenai anak-anak bantalan, dan secara populer dikenal untuk menyampaikan pesan mulai off dengan banyak digunakan 'Salam Maria'. Dia mengatakan Zachary bahwa ia akan segera memiliki seorang putra, Yohanes Pembaptis. Ia juga dihukum karena kekafiran Zachary dengan membuat dia bisu. Gabriel mengatakan kepada Maria bahwa ia telah orang yang dipilih untuk menanggung Juruselamat. Karena itu, banyak orang percaya bahwa ia adalah simbol keselamatan umat manusia. Gabriel membuat santo pelindung sempurna dari kolektor perangko serta pekerja pos, sebagai perbuatan-Nya yang kudus termasuk mendapatkan pesan dari satu tempat ke tempat berikutnya.


4. St Drogo




St Drogo dilahirkan di Epinoy, Flanders. Dia adalah seorang yatim piatu, yang akan memainkan peran besar dalam jalan hidupnya. Ketika ia menemukan bahwa ibunya telah meninggal saat melahirkan, dia mulai merasa sangat bersalah dan pergi ke ekstrim ketika datang untuk penitensi nya. Ketika ia berusia delapan belas tahun ia menyingkirkan barang-barangnya dan memutuskan untuk mengambil berziarah ke Roma, dalam rangka untuk menunjukkan rasa bersalah dan hidup lebih kudus. Ia melanjutkan tentang sepuluh berziarah dan kemudian menjadi gembala. Di satu ziarah dia menjadi sakit dengan gangguan tubuh tak sedap dipandang yang membuatnya cacat. Nya tampak orang yang ketakutan di kota, jadi dia punya sel suci dibangun sehingga ia masih bisa hadir di gereja tetapi tidak terlihat. Dia tinggal di atas air, barley, dan Ekaristi Kudus selama 40 tahun. Dikatakan bahwa dia bisa bilocate, berada di dua tempat sekali, tapi dengan wajahnya mengapa anda ingin melihat dua dari dia?


3. St Dominikus Savio

Lahir pada tahun 1842 di Italia, St Dominikus Savio adalah salah satu dari sepuluh anak. Pada usia empat ia menghilang, tapi ibunya kemudian ditemukan dia di pojok berdoa, tidak seperti sebagian besar anak-anak lain. Pada usia lima ia menjadi putra altar dan pada usia dua belas ia bergabung dengan Sekolah Oratorium untuk menjadi seorang imam. Meskipun usianya, Dominic tahu semua doa-doanya, dan sering khawatir tentang anak-anak lain yang mungkin berbuat dosa dan tidak hidup sebagai suci seperti dirinya. Suatu hari di sekolah anak laki-laki membawa sebuah majalah penuh dengan gambar yang tidak pantas dan semua anak laki-laki berkumpul untuk melihat. Dia menjelaskan bahwa mereka berdosa dan anak-anak sepakat untuk pengakuan dosa. Segera setelah itu, Dominikus sakit dan meninggal. Namun, ia berdiri sebagai pelindung dari anak-anak nakal dan tuduhan palsu. Meskipun kematian dini, ia berhasil menyelamatkan teman-teman sekelasnya dari menjadi anak-anak nakal.


2. St Isidorus




St Isidorus dari Seville itu lahir dari orang tua yang terkenal karena kesalehan mereka. Setelah ayahnya meninggal, dia dibesarkan oleh saudara-saudaranya, dan mereka segera menjadi tokoh ayahnya. Meskipun ia miskin, seperti anggota keluarga, ia menyadari bahwa Allah mungkin bisa membantu dia, sehingga ia menjadi seorang imam untuk menunjukkan pengabdiannya. Dia menjadi Uskup Agung Seville setelah berhasil saudaranya. Selama waktu ini, ia menulis banyak sastra, termasuk ensiklopedia dan kamus. St Isidorus belajar, belajar, dan menyelesaikan liturgi Mozarabic, penyebaran karya-karya Aristoteles di seluruh Italia, dan dikatakan sebagai Doktor Gereja pada tahun 1722. Pada tahun 1999 ia dikatakan santo pelindung dari internet karena interaksi nya menyebarkan informasi. Dia juga menjadi santo pelindung ini tertentu karena luas dari informasi.


1. St Fiacre




Lahir di Irlandia, St Fiacre segera melakukan perjalanan ke Perancis dan mendirikan sebuah rumah sakit bagi wisatawan sesama. Ini adalah bagaimana dia mendapatkan ketenaran sebagai santo penyakit kelamin, karena ia sering diperlakukan mereka dengan penyakit semacam ini ketika di perjalanan. Setelah perjalanannya, ia menjadi pertapa dan isolasi suci dicari, karena banyak orang lakukan selama waktu itu, karena agama dipandang sebagai cara hidup. Namun, karena popularitasnya karena menyediakan ramuan penyembuhan dan kebutuhan obat lain, Fiacre biasanya dikelilingi oleh orang-orang yang ingin herbal nya atau ingin mengalami pengetahuannya. Akibatnya, ini tidak memungkinkan dia isolasi yang ia inginkan dan berusaha, jadi ia pergi ke lain Faro, suci St, yang memberinya pertapaannya sendiri di Brie, Perancis. Di sini ia berkebun, berpuasa, dan memegang vigils agama. St Fiacre juga merupakan santa tukang kebun dan sopir taksi.




Artikel Terkait:

0 Comments: