Berita Aneh dan Lucu

Gambar Unik Dan Lucu

Membuat Animasi Blogger

10 Buronan Paling Terkenal Di Dunia

Minggu, 09 Oktober 2011


Ketika datang kepada orang-orang melakukan kejahatan, buronan yang paling mencoba untuk melakukannya dengan cara sehingga polisi dan aparat penegak hukum tidak akan dapat menemukan mereka. Sementara beberapa berhasil..., paling tidak, hanya karena sebagai manusia kita membuat kesalahan, dan lain-lain akhirnya akan menangkap kesalahan-kesalahan. Dalam dunia kejahatan, mereka yang tertangkap dihukum dan biasanya menghabiskan waktu di penjara atau tempat lain yang akan membuat orang biasa aneh.

Namun, mereka yang belum tertangkap, baik ... katakan saja mereka baik beruntung, pintar, atau hanya benar-benar baik bersembunyi dan melarikan diri dari polisi. Atau, mereka memiliki semacam koneksi tinggi ke di tempat-tempat elit di masyarakat. Meskipun lembaga pemerintah berjanji untuk satu hari menangkap orang-orang ini, ia telah terbukti menjadi jauh lebih sulit daripada orang akan berpikir. Berikut adalah top 10 buronan yang tidak pernah tertangkap.


10. Alimzhan Tokhtakhounov

Tokhtakhounov merupakan bagian dari kelompok mafia Rusia. Meskipun lahir dan dibesarkan di Uzbekistan, ia terlihat sangat Asia, yang mana ia mendapat nama Pemerintah AS "Taiwanchik." Melihat Tokhtakhounov sebagai tokoh besar dalam kejahatan internasional yang terorganisir Eurasia. Dia diketahui telah mengambil bagian dalam mencuri kendaraan, perdagangan, menjual senjata secara ilegal, dan mendistribusikan senjata. Dia juga ingin untuk memperbaiki mungkin acara mulai dari kontes kecantikan untuk acara Olimpiade. Pada tahun 2002 ia ditangkap di Italia, tapi ia akhirnya dibebaskan dan belum ditemukan sejak. Dia dikatakan kemungkinan akan berada di Rusia.


9. Dawood Ibrahim Kaskar


Kaskar adalah pria India yang paling dicari. Dia adalah pemimpin dari D-Perusahaan, yang merupakan kelompok kejahatan terorganisir yang mendasarkan diri keluar dari Mumbai. Ia dikenal untuk mengawasi kerajaan kriminal yang mengambil bagian dalam pemalsuan, penyelundupan senjata, pembunuhan, dan perdagangan narkoba. Meskipun ayahnya adalah seorang polisi, ini telah gagal untuk memperlambat dia. Kaskar sebagian besar menginginkan keterlibatannya dengan Ledakan Bombay pada tahun 1993 yang menewaskan 257 dan melukai 713. Dia juga ingin untuk kemungkinan ikatan dengan Al-Qaeda. Hari ini dia berdiri sebagai Dia telah berhasil menghindari asetnya dibekukan "teroris global.". Kaskar dikatakan di Yaman, India, atau Pakistan.


8. Matteo Messina Denaro

Denaro selama bertahun-tahun telah terbukti menjadi pemimpin kejahatan yang paling terkenal di dunia terorganisir. Dia adalah bagian besar dan penyelenggara mafia Italia. Ia dikenal sebagai "Diabolic" dan sering memamerkan uangnya dengan cara apapun dia bisa. Dari mobil-mobil mahal, untuk perempuan, ke rumah besar, untuk perhiasan, Denaro memiliki semuanya. Namun, sebagian besar uang yang dia miliki telah diperoleh secara ilegal: melalui penggunaan penjualan obat dan bahkan pembunuhan. Hari ini, Denaro dikatakan mendaki tangga hierarki dalam mafia Italia. Denaro dicari untuk perannya dalam kampanye 1993 Cosa Nostra yang terlibat serangan bom. Hal itu diberlakukan untuk mencoba untuk memperlambat langkah pemerintah pada mafia.


7. Joseph Kony




Kony adalah pemimpin Tentara Perlawanan Tuhan. Kelompok gerilya laki-laki telah bertahun-tahun mencoba untuk membuat dan menjalankan sebuah pemerintahan teokratis di Uganda. Namun, rencana mereka melibatkan menggunakan cara brutal untuk memulai pemerintah ini. Di bawah aturan Kony, LRA telah menculik anak-anak banyak serta pengungsi minimal 2 juta orang. Kelompok ini memiliki tingkat penculikan anak di seluruh dunia terbesar. Sendirian, ia telah mampu mengarahkan dan mengendalikan penculikan 60.000 orang, setengah dari mereka menjadi anak-anak. Kebanyakan dari mereka yang diculik dipaksa berjuang untuk kampanye dan keyakinannya. Dia kadang-kadang bahkan memaksa anak-anak untuk membunuh orang tua mereka sendiri sebagai inisiasi. Kony dicari untuk kejahatan perang serta kejahatan terhadap kemanusiaan.


6. Omid Tahvili




Tahvili telah menjadi gembong dari sebuah keluarga kejahatan Persia yang bekerja di seluruh Kanada. Kelompok-Nya terhubung ke Triad serta kelompok lain dibentuk untuk melakukan kejahatan. Dia lebih dikenal sebagai Nino. Meskipun ia pernah di penjara di British Columbia, dia menyogok penjaga dengan $ 50.000 dalam rangka untuk membebaskannya. Tahvili yang diinginkan untuk penyiksaan, perdagangan narkoba, pencurian, dan untuk bisnis telemarketing penipuan yang scammed Amerika keluar dari setidaknya $ 3 juta. Hari ini, Tahvili masih buron. Dia dikatakan memiliki koneksi di seluruh Timur Tengah serta Eropa.


5. Joaquin Guzman




Guzman adalah pemimpin dari sebuah organisasi perdagangan narkoba internasional yang dikenal sebagai Kartel Sinaloa. Dia telah menjadi gembong narkoba atas Meksiko. Sejak tahun 80-an, Guzman telah bergaul dirinya dengan perdagangan narkoba. Pada tahun 1993, Guzman diplot melawan akan dibunuh, namun, plot gagal. Sebagai hasil dari ini, Kardinal Juan Yesus Posadas Ocampo, seorang kardinal Katolik Roma dibunuh oleh Guzman atau seseorang dalam cincin narkoba. Meskipun ia ditangkap pada tahun 1993 di Guatemala, ia melarikan diri dan belum ditemukan sejak. Ada hadiah $ 5.000.000 AS untuk informasi yang mengarah kepada penangkapannya.


4. James J. Bulger




Bulger telah menjadi buronan sejak 1970-an. Dia telah melakukan pembunuhan beberapa, atau mengambil bagian dalam membantu membunuh banyak orang selama 70-an dan 80-an. Ia dikenal menjadi bagian dari kelompok kejahatan terorganisir yang berhubungan dengan transaksi narkoba, pemerasan, dan kadang-kadang pembunuhan. Kelompok ini memfokuskan waktu di tempat-tempat di sekitar atau dekat Boston, Massachusetts. Bulger diketahui telah digunakan 12 alias yang berbeda. FBI menawarkan hadiah $ 2.000.000 untuk informasi yang mengarah langsung ke penangkapannya.


3. Aribert Heim




Lebih dikenal sebagai Dr Death, Aribert Heim mengambil bagian sebagai perwira SS. Meskipun ia adalah 94 tahun, ia masih menginginkan. Dia adalah salah satu dari beberapa pelarian terakhir Nazi utama yang masih berkeliaran. Ia meninggalkan Jerman pada tahun 1962 dan sejak tidak pernah ditemukan. Dia dituduh membunuh dan menyiksa tahanan yang ditahan di kamp konsentrasi Mauthausen. Ia disiksa dan akhirnya dibunuh orang-orang dengan menyuntikkan bahan kimia beracun ke dalam hati para korban dan kemudian melakukan operasi tanpa jenis anestesi. Dia paling dicari oleh pemerintah Austria untuk hadiah $ 495.000.


2. Ratko Mladic




Mladic adalah pemimpin Serbia Bosnia yang memimpin pasukan Karadzic. Dia adalah tokoh terkenal kunci yang mengambil bagian dalam pembersihan etnis Muslim serta Kroasia. Pengadilan Pidana Internasional PBB untuk bekas Yugoslavia Mladic didakwa pada tahun 1995, namun ia belum ditangkap. Ia dicari untuk genosida, kejahatan terhadap kemanusiaan, dan kejahatan perang banyak serta mengambil penyanderaan antara PBB menjaga perdamaian personil.


1. Osama bin Laden

Tentunya kamu telah mendengar tentang orang ini. Jika Anda belum, keluar dari bawah batu Anda! Dalam kasus apapun, Bin Laden adalah dicari oleh FBI dan telah selama lebih dari satu dekade. Dia adalah pemimpin utama Al-Qaeda dan telah di jalankan sejak tahun 1998, ketika ia terhubung dengan pengeboman Kedutaan AS di negara yang berbeda. Bin Laden dicari untuk pembunuhan, konspirasi, dan serangan terhadap sebuah fasilitas federal yang mengakibatkan kematian. FBI telah menawarkan hadiah $ 25.000.000 dolar untuk setiap petunjuk untuk keberadaannya.




Artikel Terkait:

0 Comments: