Berita Aneh dan Lucu

Gambar Unik Dan Lucu

Membuat Animasi Blogger

Penampilan Baru Stadion Santiago Bernabeu

Senin, 26 September 2011

 
Bola.net - Proyek ambisius tengah dicanangkan oleh klub terbaik abad 20, Real Madrid. Seperti yang telah diputuskan oleh sebagian besar peserta dalam pertemuan Dewan Luar Biasa Klub (La Asamblea General Extraordinaria), pihak klub berencana untuk merenovasi penampilan stadion Santiago Bernabeu..


Quote:


Jika berbicara Real Madrid, maka proyek ini pastinya bukan hanya sekedar renovasi "biasa". Penampilan Santiago bernabeu akan berubah drastis menjadi lebih megah, mewah dengan gemerlap lampu yang berpendar di setiap sudut stadion kebanggaan kota Madrid ini.
Perubahan radikal Bernabeu juga bakal terasa di luar lapangan dengan penambahan pusat hiburan dan perbelanjaan di area seluas 30.000 meter persegi. Restoran berkelas serta hotel bintang lima akan menjadi bagian dari proyek ini. Yang menarik adalah suite room hotel dengan view lapangan hijau Bernabeu. Dengan begitu, penghuni kamar tersebut bisa menyaksikan penampilan Cristiano Ronaldo cs di lapangan secara langsung tanpa harus meninggalkan kamar hotel.


Quote:








Quote:

Penampilan baru Santiago Bernabeu dengan gemerlap lampu yang menampilkan logo klub ini diperkirakan menghabiskan dana sebesar 40 juta Euro. Sementara pihak klub menginginkan pemasukan sebesar 200 juta Euro untuk proyek yang diperkirakan selesai tahun 2014 nanti.
Presiden Real Madrid, Florentino Perez menjelaskan jika proyek ambisius ini semata untuk memanjakan fans setia Real. Dimana orang yang datang ke markas Real ini dapat merasakan sensasi yang terlupakan dan dapat berbangga diri menjadi seorang Madridista.
"Proyek ini hanya bisa dilakukan dengan dukungan semua penggemar Los Blancos. Kami ingin menegaskan lagi di mata UEFA sebagai stadion bintang lima," ucap Perez.
Denah Santiago Bernabeu saat ini:


Denah Santiago Bernabeu baru




Artikel Terkait:

0 Comments: