Berita Aneh dan Lucu

Gambar Unik Dan Lucu

Membuat Animasi Blogger

Keajaiban Dunia Industri

Selasa, 27 September 2011

Dua belas mil di bagian pantai Angus, Skotlandia, Anda akan menemukan Bell Rock Lighthouse. Bell Rock Lighthouse adalah mercusuar khusus karena tidak berdiri di darat, tapi pada Bell Rock- sebuah daerah.. yang dibangun di laut lepas. Kesulitan yang dihadapi oleh para insinyur dalam membangun mercusuar tersebut adalah untuk memulai dengan yang signifikan, mengingat letaknya yang dibangun di tengah laut lepas.
Pada arsitektur standar yang digunakan untuk membangun Bell Rock Lighthouse belum pernah direplikasi. Dalam keberadaannya selama lebih dari 200 tahun, mercusuar diganti peralatan pada 1843 ke sistem otomatis pada tahun 1998. Lampu reflektor asli dimusiumkan di Cape Bonavista, Newfoundland.


Hoover Dam:




Spoiler for Keajaiban:






Spoiler for Keajaiban:




Hoover Dam yang berdiri di perbatasan Nevada dan Arizona, pada saat penyelesaiannya pada 1935 dan merupakan bendungan penghasil energi listrik terbesar di dunia hasil penggerakan turbin yang digerakkan oleh air.

Bendungan yang dinamai oleh Herbert Hoover selaku menteri perdagangan dan kemudian sebagai Presiden Amerika Serikat, memainkan peran yang sangat besar dalam pembangunannya. Selesai pada 1935, bendungan yang saat ini sedang dioperasikan oleh US Department of the Interior dan secara resmi bernama National Historic Landmark.



Artikel Terkait:

0 Comments: